Kamis, 27 November 2014

Yesus, Penulis Iman kami


"Kami datang kepada-Nya sama seperti kita tetapi dalam pertobatan yang rendah hati, karena ketika roh manusia datang kepada Allah merasa bahwa lebih baik atau lebih dapat diterima daripada yang lain, secara otomatis menutup sendiri jauh dari hadirat Allah. Tetapi ketika jiwa manusia datang kepada Allah mengetahui bahwa apa pun yang diterimanya akan rahmat, maka pertobatan telah melakukan pekerjaan yang tepat. "

"Apa yang bisa dibuktikan tidak memerlukan iman untuk menerima. Iman bersandar pada karakter Allah, bukan pada demonstrasi laboratorium atau logika"

"Untuk mencintai Tuhan dengan segenap hati kita, kita harus pertama-tama keinginan untuk melakukannya. Kita harus bertobat kurangnya cinta dan menentukan dari saat ini untuk membuat Allah obyek pengabdian kami. Kita harus mengatur kasih sayang kita pada hal-hal di atas dan tujuan hati kita terhadap Kristus dan hal-hal sorgawi. Kita harus membaca Kitab Suci devotionally setiap hari dan doa menaatinya, selalu tegas bersedia untuk mengasihi Allah dengan segenap hati dan sesama kita seperti diri mereka sendiri. Jika kita melakukan hal-hal ini kita bisa yakin bahwa kita akan mengalami perubahan luar biasa dalam seluruh kehidupan batin kita. "

Sebuah kerajaan spiritual terletak semua tentang kita, melampirkan kita, merangkul kita, sama sekali dalam jangkauan diri batin kita, menunggu kita untuk mengenalinya. Allah sendiri di sini menunggu respon kita ke hadirat-Nya. Dunia abadi ini akan menjadi hidup kita saat kita mulai memperhitungkan pada realitasnya.

"Iman yang benar bukanlah tujuan, melainkan sarana untuk mencapai tujuan itu bukanlah tujuan, itu adalah sebuah perjalanan, dan tindakan awal percaya dalam Kristus adalah gerbang menuju ke jalur lama kita melakukan perjalanan dengan Kristus untuk. sisa hari kita di dunia. perjalanan itu sulit dan melelahkan, tetapi juga indah, dan tidak ada yang pernah menyesali kelelahan ketika ia datang ke ujung jalan.


Allah mungkin mengizinkan hamba-Nya untuk berhasil ketika Dia telah disiplin dia ke titik di mana ia tidak perlu berhasil untuk menjadi bahagia. Orang yang gembira dengan keberhasilan dan dilemparkan ke bawah oleh kegagalan masih manusia duniawi. Paling-paling buahnya akan memiliki cacing di dalamnya. "

"Ya, ada malam yang gelap jiwa. Ada beberapa orang Kristen bersedia untuk pergi ke malam yang gelap ini dan itulah mengapa ada begitu sedikit yang masuk ke dalam cahaya.
Tidak mungkin bagi mereka yang pernah tahu pagi hari karena mereka tidak akan bertahan malam. "

"Kami tidak menemukan Kristus dalam sejarah berdebu sejarah. Kami menemukan Kristus dalam hati setiap ditebus pria, wanita, dan anak-anak. Dia hidup selama-lamanya, dan suara-Nya bergema dalam hati setiap orang percaya. Pesannya berjalan dan dan selamanya. "

"Sekarang, seperti biasa, Allah mengungkapkan diri-Nya untuk" orang kecil "dan menyembunyikan diri-Nya dalam kegelapan tebal dari orang bijak dan bijaksana. Kita harus menyederhanakan pendekatan kita kepada-Nya. Kita harus strip ke penting (dan mereka akan ditemukan Syukurlah beberapa ). kita harus menyingkirkan semua usaha untuk mengesankan, dan datang dengan keterusterangan jujur masa kanak-kanak. Jika kita melakukan ini, tanpa diragukan lagi Allah akan cepat merespon. "

"Kebanyakan orang tampaknya telah datang untuk berdamai dengan penerimaan agama jika tidak memiliki salib Kristus di dalamnya ... Tapi ketika Tuhan memanggil pria dan wanita, iman mereka akan dianggap sebagai pelanggaran untuk dunia."

 ( Yesus, Penulis Iman kami )


GOD BLESS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar