Kamis, 27 November 2014

KATA MUTIARA KERISTEN.


 Orang yang lemah lembut bukanlah tikus manusia menderita rasa rendah diri sendiri. Sebaliknya ia mungkin dalam kehidupan moralnya berani seperti singa dan sekuat Samson; tapi ia telah berhenti menjadi tertipu tentang dirinya. Dia telah menerima perkiraan Allah hidupnya sendiri. Dia tahu dia lemah dan tak berdaya seperti Tuhan telah menyatakan dia menjadi, tetapi secara paradoks, dia tahu pada saat yang sama bahwa ia berada di hadapan Allah lebih penting daripada malaikat.

Dalam, dirinya,,, apa-apa; Tuhan, segalanya. Itulah motto nya. Dia tahu benar bahwa dunia tidak akan pernah melihat dia sebagai Tuhan melihat dia dan dia telah berhenti peduli. Dia bersandar konten sempurna untuk memungkinkan Tuhan untuk menempatkan nilai-nilai-Nya sendiri. Dia akan bersabar menunggu hari ketika semuanya akan mendapatkan harga dan nilai yang sesungguhnya akan datang dengan sendirinya sendiri.

Kemudian benar akan bersinar di Kerajaan Bapa mereka. Dia bersedia menunggu hari itu.

Sementara itu ia akan telah mencapai tempat istirahat jiwa. Saat ia berjalan di dalam kerendahan hati ia akan dengan senang hati membiarkan Tuhan membelanya. Perjuangan tua untuk membela diri berakhir. Dia telah menemukan kedamaian yang lemah lembut membawa.


 "Tuhan kami adalah Allah hari ini serta dari kemarin, dan kita bisa yakin bahwa di mana pun hari esok Anda dapat membawa kita, Allah yang setia kita akan bersama kami."

"TUHAN memberkati Anda dan membuat Anda; TUHAN membuat wajah bersinar-Nya atasmu, dan mengasihani engkau, TUHAN mengangkat wajah-Nya atasmu, dan memberikan ketenangan." Bilangan 6: 24-26

Semoga Tuhan menyentuh hidup Anda, mengisi hati Anda, dan membuat Anda Baru Amen.

GOD BLESS.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar