Sabtu, 29 November 2014

Tiga Bukti bahwa Yesus benar-benar Eksis?


Yesus berjalan di atas bumi ini. Ia lahir dan Dia mati. Bagaimana kita tahu ini? Kita tahu itu karena tiga alasan.

Pribadi Saksi Of The Saints

Kisah Para Rasul 10: 39-41 mengatakan, "Dan kami adalah saksi dari segala sesuatu yang Ia lakukan baik di negeri orang Yahudi, dan di Yerusalem, yang mereka membunuh dan digantung di pohon: Dia dibangkitkan Allah pada hari yang ketiga, dan menunjukkan Dia secara terbuka;. tidak semua orang, tetapi bagi saksi dipilih sebelum Allah, bahkan kepada kami, yang tidak makan dan minum dengan-Nya setelah Ia bangkit dari antara orang mati "

Lebih dari 500 orang melihat Yesus setelah kematian-Nya dan sebagian besar meninggal karena keyakinan mereka. Saya katakan, seorang laki-laki dapat hidup dengan dusta, tapi akan dia mati untuk satu?

Nubuat Saksi Of The Suci

Kisah 10:43 mengatakan, "Untuk Dia memberikan semua saksi nabi, bahwa melalui nama-Nya setiap orang yang percaya kepada-Nya akan menerima pengampunan dosa." Ketika penulis mengatakan "semua nabi," dia berbicara tentang para nabi dari Kejadian sampai Maleakhi (ingat, Perjanjian Baru belum ditulis belum).

Dalam Kejadian 3, kita membaca tentang Dia yang akan meremukkan kepala ular. Dalam Kejadian 12, Dia akan datang dari keturunan Abraham. Dalam Kejadian 22, kita membaca tentang pengorbanan Ishak di gunung sangat di mana Yesus kemudian disalibkan! Seluruh kitab Imamat diisi dengan foto-foto korban darah-penebusan dosa. Anda akan membaca tentang penyaliban kenabian Yesus dalam Mazmur 22. Dalam Mikha 5: 2, diceritakan dengan jelas bahwa Yesus akan lahir di Betlehem.

Aku bisa terus dan terus, tapi intinya adalah: hanya ada satu rencana keselamatan dalam semua Alkitab dan itu adalah melalui pengorbanan darah penebusan Allah-Man, Yesus Kristus.

Saksi Powerfull Of The Spirit

Roh Kudus mengambil Firman Tuhan dan berkata, "Amin. Ada tertulis. Ini adalah kebenaran." Saya berterima kasih kepada Tuhan bahwa saya tidak harus mencoba dan berbicara Anda menjadi percaya Yesus. Jika ada sesuatu yang saya bisa bicara Anda ke dalam, ada seseorang yang dapat berbicara Anda keluar dari itu!

1 Yohanes 5: 9-11 mengatakan, "Jika kita menerima kesaksian manusia, saksi Allah lebih besar. Untuk ini adalah saksi Allah yang Dia telah bersaksi tentang Anak-Nya Dia yang percaya pada Anak Allah memiliki saksi dalam dirinya sendiri: dia yang percaya bukan Tuhan telah membuatnya pendusta, karena ia percaya tidak catatan bahwa Allah memberikan Anak-Nya dan ini adalah catatan, bahwa Allah telah memberikan kepada kita hidup yang kekal, dan hidup itu ada di dalam Anak-Nya. . "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar